5 Fakta Unik Esdeath (Akame ga Kill), Pengguna Elemen Es Terkuat!

5 Fakta Unik Esdeath (Akame ga Kill), Pengguna Elemen Es Terkuat!

Esdeath adalah karakter wanita dengan peran Antagonis dalam anime Akame Ga Kill, ia dikenal dengan sebutan “Ratu Es” karena kemampuannya dapat membekukan seluruh isi lautan.

Dalam animenya, Esdeath salah satu karakter paling berbahaya. Menurut saya, Esdeath merupakan tokoh antagonis yang sangat penting untuk perkembangan karakter utama.

Namun dibalik itu semua, tersembunyi beberapa fakta unik tentang esdeath. Nah, sobat KutasLovers kali kita akan membahasnya secara seksama.

5 Fakta Unik Esdeath (Akame ga Kill), Pengguna Elemen Es Terkuat!

Terkenal Sadis

Karena kecintaannya terhadap medan perang. Esdeath cenderung suka menumpas musuh-musuhnya, apalagi jika ia bertemu dengan lawan yang sepadan.

Sebab dia memegang teguh amanat sang ayah bahwa “Yang kuat akan hidup sedangkan yang lemah akan binasa”. Ia juga tak segan-segan melakukan apa saja selagi hal itu masih menjadi tujuannya.

Karisma yang tinggi

Saking kuatnya, Esdeath sampai dihormati oleh lawannya. Bahkan, sekian banyak musuh merasa terhormat setelah kalah oleh beliau. Ia memiliki karisma yang unik yang tidak dimiliki oleh siapapun.

Dia juga sering memperlakukan bawahannya dengan baik dan adil. Buktinya, ia dapat meredam kesedihan Seiryu saat dirinya tengah berduka atas kematian rekannya di medan perang.

Sosok yang Cantik

Meski sadis, Esdeath memiliki pesona yang rupawan. Sosok gadis muda dengan postur tubuh yang ramping dan rambutnya yang berwarna biru menjadikannya sebagai karakter tercantik di anime Akame Ga Kill.

Kecantikannya makin meningkat, ketika ia menggunakan pakaian jenderal dengan syal biru yang diikat di lehernya. Di anime, Esdeath memiliki kulit yang sangat putih dibanding rekannya.

Dijuluki wanita terkuat

Jika sobat beranggapan bahwa wanita itu makhluk yang lemah, maka sobat harus melihat karakter satu ini. Ditakuti di berbagai benua, kehadirannya saja membuat musuh merinding.

Kepandaiannya dalam menggunakan kekuatan patut diapresiasi. Selain itu, ia juga tidak gegabah dalam menentukan pilihan. Hal tersebut membuat ia dianugerahi sebuah pangkat “Jenderal Kekaisaran”.

Mudah Terobsesi

Meski biadab, Esdeath mudah terobsesi dengan hal-hal yang menurutnya berbeda. Contohnya, ia menyukai Tatsumi apa adanya. Bahkan, ia rela mengorbankan jiwa dan raga kepada Tatsumi.

Daya tarik Tatsumi membuat dirinya luluh. Tak hanya itu, Esdeath juga berusaha untuk membuat Tatsumi jatuh cinta kepada dirinya. Meski gagal, hal itu membuktikan bahwa ia tidak sebengis yang sobat pikirkan.

Demikian fakta unik Esdeath yang saya kupas kali ini, bagaimana kesimpulan kamu terhadap karakter berdarah dingin ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.