13 Anime Isekai Harem Overpower Terbaik Sepanjang Masa!

13 Anime Isekai Harem Overpower Terbaik Sepanjang Masa!

Jika kamu penggemar anime, tentu tak asing dengan anime berlatar isekai. Yap, ada beragam genre anime yang tersedia namun hanya anime dengan latar isekai yang sangat populer.

Isekai sendiri termasuk sub-genre fantasi. Biasanya, anime dengan genre isekai menceritakan tentang seorang karakter utama yang dipindahkan oleh dewi ke dunia lain.

Seperti yang kita tau, anime isekai pada umumnya selalu mengangkat cerita yang sama, yang dimana karakter utama akan memperoleh kekuatan dari dewi, menjadi pahlawan, dan mengalahkan Raja Iblis.

Meskipun ceritanya terus diulang-ulang, namun kebanyakan penggemar lebih menyukai adegan aksinya. Nah oleh sebab itu, artikel ini sangat tepat buat kamu yang sedang mencari deretan anime isekai terpopuler.

Penasaran dengan kelanjutannya? Simak yuk gengs.

13 Anime Isekai Harem Overpower Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi Anime Isekai Harem Overpower

Berbagai macam anime isekai yang populer kerap menyajikan cerita dimana sang karakter utama overpower

Overlord

Anime isekai Overpower ini menceritakan tentang karakter utama bernama Momonga yang terjebak ke dalam game berbasis VR, game tersebut bernama Yggdrasil.

Sedari awal, Momonga merupakan pemain veteran dengan karakter game yang sudah mencapai batas level, dirinya juga salah satu pendiri guild makam agung nazarick.

Momonga juga memiliki bawahan yang jenius dan kuat. Maka tak heran, jika karakter utama ini sangat overpowered. Bahkan, peminat dari anime Overlord cukup banyak lho guys!

Tate no Yuusha no Nariagari

Mengisahkan tentang empat pahlawan yang terpanggil ke dunia lain, salah satunya Naofumi. Namun dunia tersebut hanya menghormati ketiga pahlawan diantaranya Tombak, Pedang, dan Panah.

Naofumi yang ditakdirkan menjadi pahlawan perisai mulai dikucilkan oleh sekitarnya. Bahkan, ia difitnah oleh putri pertama kerajaan dan diasingkan dari wilayahnya.

Sejak saat itu, ia memulai petualangannya sekaligus melatih kekuatannya. Dari segi cerita dan art dari anime terbilang bagus, apalagi pembawaan MC yang zero to hero.

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

Bercerita tentang seorang karakter utama yang memainkan game hingga tertidur. Saat bangun, ia sudah berada didalam dunia game dengan avatar yang ia gunakan setiap hari.

Penampilannya digambarkan seperti skeleton atau tulang kerangka yang ditutupi baju besi, ditambah lagi ia memiliki pedang panjang ala berseker.

Karena wujudnya mirip monster, ia berusaha agar tidak terlibat dengan manusia dan mencari tempat untuk persembunyiannya. Namun, pertemuannya dengan Elf cantik memaksa dirinya menjelajahi bermacam misteri.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Berfokus kepada karakter utama yang notabenenya adalah gamer, Takuma Sakamoto. Di dalam game berbasis MMORPG, Takuma dikenal sebagai Diablo.

Diablo adalah karakter game yang ditakuti player lain hingga dijuluki Raja Iblis, apalagi penampilannya menyerupai Iblis pada umumnya.

Suatu hari, Takuma terpanggil ke dunia game yang sering ia mainkan. Saat sadar, ia melihat dua gadis dari ras setengah manusia yang berusaha membuat Takuma menjadi budaknya. Namun apa daya, skill reflection yang dimiliki Takuma dapat memantulkan sihir perbudakan dan alhasil dua gadis tersebut menjadi budaknya.

No Game No Life

Anime isekai berikutnya mengisahkan kedua adik kakak yang pintar bermain game online, Shora dan Shiro. kakak beradik ini dikenal dengan sebutan blank, sebuah kelompok pemain yang tak terkalahkan.

Suatu hari, dewa dari dunia lain menantang mereka dalam permainan catur. Kemudian, kakak beradik ini dipindahkan ke sebuah dunia fantasi.

Dalam permainan catur tersebut, Shora & Shiro diharuskan menjadi raja dari dunia fantasi itu. Jika mereka menang, dewa akan memberikan apa yang mereka berdua inginkan.

Isekai Wa Smartphone

Bermula ketika pelajar SMA bernama Touya Michizuki yang tewas akibat ulah dewa. Karena sang dewa merasa bersalah, lantas memberikan satu permintaan kepada Touya sebelum dihidupkan kembali.

Touya memohon agar gadgetnya bisa digunakan di dunia tersebut, dewa pun sepakat dengan permintaannya. Selain itu, Touya juga diberkahi kemampuan sihir yang sangat kuat.

Tak hanya itu, sang dewa itu juga menyimpan nomornya di smartphone Touya. Apabila, sewaktu-waktu Touya membutuhkan bantuannya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Berawal dari Nagumo Hajime seorang otaku garis keras dipindahkan ke dunia isekai bersama teman sekelasnya, disana mereka dipuji sebagai pahlawan. Namun, berbanding terbalik dengan Hajime.

Hajime mendapat perlakuan buruk di dunia tersebut, ia ditindas oleh teman-temannya karena lemah. Saking lemahnya, Hajime dijadikan sebagai umpan monster dan ditinggalkan di dalam dungeon.

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Dari apa yang mimin lihat, plot dari anime ini lebih berfokus pada perkembangan karakter utama. Terlebih lagi, setiap adegan aksinya sangat memukau.

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Mengisahkan petualangan Ichirou Suzuki dalam dunia fantasi. Awal mulanya, ia adalah seorang programmer berusia 30 tahun yang sedang menangani bug dalam game.

Karena terus bekerja, Ichirou merasa kelelahan dan memutuskan untuk tidur. Setelah terbangun, ia malah mendapati dirinya didalam dunia game yang sedang ia kembangkan.

Di dunia fantasi tersebut, penampilannya berubah seperti anak muda usia 15 tahun. Ichirou juga mengganti namanya menjadi Satou, kira-kira bakal seru gak ya petualangannya?

Zero no Tsukaima

Louise adalah seorang siswi dari sebuah sekolah sihir, ia juga anak dari bangsawan terhormat. Meskipun begitu, ia tidak pandai menggunakan sihir.

Setiap kali berlatih, pasti sihirnya meledak dan menghancurkan sekelilingnya. Karena hal tersebut, seluruh siswa di sekolahnya memberinya julukan “Louise the Zero”.

Pada awal semester, setiap siswa diharuskan memanggil familiar (Makhluk Sihir). Namun, saat Louise melakukan ritual pemanggilan, ia tidak sengaja memanggil manusia dari dunia lain.

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Menceritakan seorang NEET berusia 34 tahun yang terlahir kembali dari kematiannya. Pada kehidupan keduanya, ia berjanji akan mengubah perilaku dan masa lalunya sebagai Rudeus Grayrat.

Hidup dalam dunia pedang dan sihir, Rudeus menjalani kesehariannya dengan melatih kemampuannya. Karena faktor keturunan, Rudeus sangat ahli pada kedua bidang tersebut.

Terutama pada kemampuan sihirnya yang unik, ia dapat mempelajari mantra sihir yang mustahil dikuasai oleh penyihir lainnya. Tak hanya itu, dirinya juga pandai menggunakan pedang.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Diantara ribuan anime isekai harem yang ada. Menurut saya, anime ini yang paling seru untuk ditonton. Bagaimana tidak? Dengan genre komedinya, anime ini mampu membuat penontonnya ngakak seharian.

Kono Subarashii Sekai menceritakan seorang pemuda yang meninggal akibat syok. Karena kematiannya yang lucu, dewi dari dunia lain memberikan kehidupan kedua untuknya.

Dewi menugaskan kazuma untuk menjadi pahlawan di dunia tersebut, ia juga memberikan ratusan skill untuk dipilih oleh Kazuma. Namun, kazuma menolak dan menjadikan dewi itu sebagai partner petualangannya.

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Kemunculan portal misterius di Jepang membuat semua orang menangis histeris, Pasalnya portal ini terhubung ke dunia lain. Saat kemunculannya, portal ini mendatangkan monster dan makhluk dari dunia lain.

Makhluk yang berdatangan mulai mengobrak-abrik sebagian wilayah Jepang, hingga memakan banyak korban jiwa. Setelah kejadian itu, pihak Jepang mulai mendirikan JSDF untuk menelusuri portal tersebut.

Sebagai anggota JSDF, Youji diperintahkan untuk memimpin penelusuran. Karena portal itu terhubung ke dunia fantasi, Mereka diperintahkan untuk mempelajari budaya dunia itu.

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Subaru Natsuki yang latar belakangnya adalah seorang NEET tiba-tiba dipindahkan ke dunia fantasi. Di dunia itu terdapat berbagai macam ras seperti Dwarf, Elf, Beast dan Manusia.

Saat tiba disana, ia bertemu dengan Elf cantik bernama Emilia. Namun tiba-tiba, Natsuki dan Emilia tewas secara misterius. Akan tetapi, Natsuki memiliki skill check point yang berguna untuk mengulang waktu.

Subaru yang menyadari kemampuannya tersebut harus berjuang untuk menyelidiki kejanggalan terkait hal aneh itu. Sejak saat itu, Subaru dan Emilia berjanji untuk mengungkapnya.

Sekian itu saja rekomendasi anime isekai harem kali ini. Jika ada saran tentang anime harem lainnya, sobat boleh mencantumkan judul di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.