5 Fakta Unik Anos Voldigoad, Sang Raja Iblis Legendaris

5 Fakta Unik Anos Voldigoad, Sang Raja Iblis Legendaris

Anos Voldigoad merupakan karakter utama di anime Maou Gakuin no Futekigousha. Dalam ceritanya, Anos digambarkan sebagai Raja Iblis yang kejam hingga dijuluki “Tirani” oleh musuhnya.

Sebagai Raja Iblis, anos memiliki kepribadian yang sangat berbeda dibanding Raja Iblis pada umumnya. Ia membenci pertumpahan darah, peperangan apalagi sampai mengorbankan orang yang tidak bersalah.

Meskipun begitu, Anos tetap melakukan hal yang ia benci demi melindungi kaumnya dari serangan manusia. Suatu hari, Anos bosan dengan perang yang berlanjut. Ia rela mengorbankan nyawanya untuk memisahkan dunia menjadi empat bagian, hal itu membuat dirinya bereinkarnasi kembali.

Setelah mengetahui detail singkat tentang anos, kali ini kita akan menelusuri lebih dalam mengenai fakta unik yang ada pada dirinya.

Fakta Unik Anos Voldigoad

Walaupun dijuluki Raja Iblis Tirani, Anos menyimpan beberapa fakta menarik yang mungkin sulit kalian sadari.

Penampilan yang elegan

Karena Anos termasuk spesies iblis, mungkin ada dari kalian yang beranggapan bahwa penampilan anos sama dengan Iblis pada umumnya. Nyatanya tidak, ia salah satu ras Iblis yang berpenampilan elegan.

Ia digambarkan memiliki rambut berwarna hitam dengan mata hitam-merah serta postur badan dan wajah mirip seperti manusia. Konon, wanita dari ras iblis yang melihatnya akan kesemsem.

Kepribadian yang unik

Dikatakan bahwa anos tidak memiliki sisi jahat, ia berbuat tindakan tersebut hanya untuk melindungi teman, bawahan dan pengikutnya. Demi meraih kedamaian yang lama ia bekerja keras untuk mewujudkannya, meskipun harus mengorbankan manusia.

Kalian tahu tidak? Anos tidak pernah memproklamirkan dirinya sebagai Raja Iblis. Namun, ia menerima gelar itu karena semua seluruh dunia melihatnya seperti itu.

Kekuatan yang Overpower

Sejak terlahir kembali, anos hanya bisa memakai 10% dari kekuatannya. Konon katanya, jika iblis mati dan bereinkarnasi kembali 90% kekuatannya akan hilang.

Namun dengan hanya menggunakan 10% kekuatannya, anos dengan mudah melawan iblis tingkat atas tanpa terluka sama sekali. Bahkan, ia menyerang dengan sentuhan jarinya saja. Udah bayangin kan betapa kuatnya anos?

Mahir dalam segala aspek

Selain kekuatannya yang over power, anos ditakuti karena tingkat pengetahuan yang mumpuni. Terutama pada sihir, ia bisa membuat mantra terkuat yang tidak bisa digunakan oleh para iblis lainnya.

Anos juga mahir memimpin strategi yang menguntungkan untuk dirinya dan para bawahannya, hal ini menjadikan dirinya sebagai makhluk iblis paling sempurna.

Tidak memiliki ayah dan ibu

Pada kehidupan pertamanya. Anos Voldigoad hanyalah seorang yatim piatu, ia lahir dari tubuh ibunya yang telah terbunuh oleh manusia. Oleh sebab itu, di kehidupan keduanya anos berjanji akan melindungi keluarganya dari segala ancaman.

Nah, itulah 5 fakta menarik Anos Voldigoad yang wajib kamu ketahui!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.