7 Hero Solo Rank Mythic, Dijamin Cepet Naik!

7 Hero Solo Rank Mythic, Dijamin Cepet Naik!

Sampai detik ini, game dengan tema MOBA sangat diminati oleh banyak orang. Di Indonesia sendiri, Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang paling laris dimainkan.

Tak terhitung pula jumlah pemain Mobile Legends. Bahkan, para konten kreator juga berantusias memainkan serta meramaikan game yang mengusung pertempuran 5v5 ini.

Namun bagi kamu yang sering main game Mobile Legends, pernah gak kamu berambisi untuk mencapai rank tertinggi? Meskipun sulit diraih, tapi ada baiknya jika kita mencobanya.

Sebab itu, saya akan membagikan rincian hero untuk push rank mitik. Tetapi, kamu jangan berharap apapun karena beberapa hero ini membutuhkan mekanik yang tinggi.

7 Hero Solo Rank Mythic, Dijamin Cepet Naik!

Ling (Assasin)

 

Ling merupakan satu-satunya hero yang sering digunakan untuk ngecarry tim. Meskipun, dalam mengendarai hero ini tidak begitu mudah. Namun, Ling bisa menciptakan burst damage yang cukup besar pada early game.

Tak hanya itu, Ling juga dilengkapi dengan mobilitas yang sangat lincah. Jadi kamu gak perlu takut dengan crowd control yang dimiliki musuh.

Akan tetapi, hero ini hanya dapat digunakan jika kamu memiliki kecepatan tangan yang tinggi dan pengarahan skill yang akurat. Buat kamu yang low mekanik jangan coba-coba ya, hiks

Lancelot (Assasin)

 

Kamu suka hero tipe jungler? Yaps, Lancelot tergolong hero jungler terbaik saat ini. Namun, lagi-lagi hero ini hanya dapat dimainkan oleh pemain dengan mekanik yang tinggi.

Lancelot bisa mendominasi pertempuran ketika sudah memasuki Mid Game, hero dengan tipe assasin ini juga dibekali mobilitas yang baik dan cooldown skill yang singkat. Jadi, sangat sulit untuk menargetkannya.

Kelemahan lancelot terletak pada HPnya yang tipis, burst damagenya juga tidak terlalu sakit diawal game. Setiap serangannya hanya bersifat single target, oleh karena itu harus ada support yang dapat melindunginya dari sergapan musuh.

Popol & Kupa (Marksman)

 

Siapa nih yang mementingkan turret ketimbang war? ada baiknya cobain hero ini. Popol adalah hero bertipe marksman dengan damage yang stabil, biasanya hero ini digunakan untuk menghancurkan turret lawan.

Popol dibekali dengan skill trap yang dapat menghentikan pergerakan lawan selama 2 detik. Selain itu, skill trapnya juga berguna untuk melihat lokasi musuh.

Namun popol tidak memiliki skill escape. Untuk hero sekelas marksman, Movement speed yang dimiliki popol terbilang lambat. Akan tetapi, hal itu terbantu dengan skill ultimate yang dapat memberikan buff damage dan attack speed.

Atlas (Tank)

 

Atlas termasuk hero op pada season ini, setiap combo dari skillnya cukup mematikan. Atlas juga memiliki skill pasif yang berguna untuk memperlambat pergerakan musuh ketika berada disekitarnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, ketahanan Atlas dari serangan magic atau physical sangat baik. Bahkan Atlas merupakan tanker dengan crowd control terkuat.

Hero ini juga tidak membutuhkan mekanik tinggi dari setiap usernya, Jadi sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin belajar dan mencoba hero ini diranked.

Selena (Mage/Assasin)

 

Setiap hero Mobile Legends terdapat keunikannya tersendiri, salah satunya Selena. Hero satu ini dirancang dengan dua role yang berlawanan, namun selena lebih cenderung pada role magenya.

Namun untuk menguasai hero semi assasin berikut ini, dibutuhkan insting yang tajam serta memahami lini map pergerakan lawan. Tak hanya itu, akurasi dari setiap skill yang kamu lontarkan harus tepat mengenai target.

Kamu juga harus hemat dalam penggunaan skill. Pasalnya, hero satu ini sangat boros mana. Namun, kekurangan itu terbantu dengan beberapa item regen mana yang ada di shop.

Natan (Marksman)

 

Diawal season ini, Natan menjadi hero mm yang sering digunakan. Selain OP, Natan mempunyai skill crowd control yang bisa menghasilkan efek knockback pada lawan.

Terlebih lagi, Natan memiliki pasif yang berguna untuk meningkatkan movement speed dan attack speed. Dengan hanya mengandalkan basic attack saja, Natan bisa menguras darah tank yang tebal seperti hylos.

Bayangkan jika hero ini sudah unggul dalam gold ataupun item, apalagi sudah memasuki fase late game. Tentunya, tak ada yang bisa menandinginya.

Xavier (Mage)

 

Hero Solo Rank MythicSejak awal rilis, hero ini menjadi langganan ban di setiap match. Mau tau kenapa? pada fase Early-game, Xavier dapat menghasilkan magic damage yang cukup besar.

Xavier juga sangat berpengaruh dalam teamfight skala Mid-game. Kemampuannya dalam nge-zoning lane musuh tidak boleh diremehkan.

Kelemahan dari hero ini adalah tidak ada skill escape. Oleh sebab itu, kemampuan makro kamu juga wajib diperkuat apabila ingin mencoba hero mage ini.

Demikian, daftar hero mobile legends untuk solo rank mythic. Sebelum kamu mencobanya, Pastikan kamu memahami setiap skill dari masing-masing hero tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.