10 Husbu Terganteng & Terkuat, Dambaan Para Wibu!

10 Husbu Terganteng & Terkuat, Dambaan Para Wibu!

Husbu merupakan istilah yang kerap digunakan untuk menunjuk karakter anime idaman. Jika perumpamaan waifu adalah wanita, maka husbu adalah pria.

Tak terhitung banyaknya karakter cowo di anime yang dianggap istimewa oleh otaku perempuan. Apalagi, baru-baru ini pembahasan tentang husbu sedang trending.

Karena menarik untuk dikulik, saya sendiri sudah menyiapkan beberapa daftar husbu terbaik yang gak bakal bikin KLovers kecewa. Beberapa diantaranya, saya rangkum berdasarkan yang sudah ada dihalaman penelusuran.

10 Husbu Terganteng & Terkuat, Dambaan Para Wibu!


Levi Ackerman (Attack on Titan)

Debut pertamanya dalam anime Shingeki no Kyojin membuat Levi Ackerman dikenal oleh publik, apalagi ia adalah karakter paling
tangguh dalam anime.

Levi memiliki postur tubuh cukup pendek dengan rambut hitam bergaya undercat disertai mata abu-abu. Diantara karakter lain, penampilan Levi terlihat sangat cool.

Secara fakta, Levi Ackerman pantas dinobatkan sebagai Husbu terbaik karena banyak penggemar yang mendambakannya. Ditambah lagi, wajahnya yang tanpa ekpresi membuat hati wanita terpesona.


Gojo Satoru (Jujutsu Kaisen)

Sesama pria tangguh, Gojo kalah populer dibanding Levi. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan peringkat Levi Ackerman akan dilewati oleh Gojo Satoru.

Satoru Gojo merupakan tokoh fiksi dalam anime Jujutsu Kaisen, ia adalah pria dengan tinggi sekitar 190cm disertai rambut putih dan mata berwarna biru muda.

Daya tarik yang sering dipuji adalah penampilannya. Selain itu, kebanyakan dari wanita kagum dengan sifat Gojo yang tidak ceroboh dalam menghadapi situasi.


Shinei Nouzen (86)

Shinei Nouzen atau kerap dipanggil shin merupakan tokoh utama dalam serial anime Eighty Six, Beberapa prestasi yang Shin raih selama menjadi pemimpin Skuadron Spearhead membuat dirinya dijuluki “Undertaker“.

Daya tarik utama dari karakter ini adalah Matanya yang merah merona, wajahnya yang sedikit pucat disertai postur tubuh yang ramping layaknya bangsawan eropa.

Dari sekian banyak karakter yang kita jumpai, shin adalah salah satu karakter pria paling tangguh. Ketangkasannya dalam medan perang juga patut diacungi jempol.


Sano Manjiro (Tokyo Revengers)

Sano Manjiro atau dikenal dengan sapaan Mikey layak dijadikan husbu terbaik musim ini, ia adalah pemimpin geng toman (Tokyo Manji). Selain tampan, mikey dianugerahi fisik yang kuat.

Meskipun tubuhnya pendek, Mikey dapat merobohkan lawan yang cukup besar hanya dengan satu tendangannya. Bahkan ia dijuluki “Mikey Tak Tertandingi” oleh berandalan lainnya.

Fakta unik tentang dirinya terletak pada rasa kesolidaritasan yang tinggi, ia tak akan membiarkan temannya diganggu oleh musuh-musuhnya.


Sasuke Uchiha (Naruto Shippuden)

Berasal dari Klan Uchiha, kehadiran Sasuke dalam serial anime Naruto membuat plot cerita lebih berwarna. Pasalnya, ia termasuk shinobi dengan tingkat kejeniusan yang tinggi.

Dalam setiap ujian yang diadakan Akademi Shinobi, Sasuke lah yang paling menonjol diantara murid-murid lainnya. Bahkan disetiap mata pelajaran, Sasuke mampu meraih nilai teratas.

Namun dibalik itu semua, Sasuke adalah shinobi yang hidup dalam bayang-bayang Itachi. Ia memiliki rasa dendam yang sangat dalam kepada Kakaknya. Oleh sebab itu, ia memiliki tekad untuk melampaui kakaknya.


Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Husbu TertampanLahir dari keluarga pembunuh bayaran, Killua sudah terbiasa melewati hari-hari yang sadis. Meskipun umurnya masih kecil, Killua sangat terampil dalam pertarungan.

Dia juga mampu berpikir cermat dalam setiap kondisi. Karena sejak kecil Killua sudah dilatih caranya bertarung, sehingga ia terlihat lebih maksimal dalam medan tempur.

Dari segi penampilan, Killua terlihat lebih casual dengan celana pendek dan baju panjang khas anak kekinian. Saking kerennya, para wanita pada jatuh cinta kepadanya.


Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Bagi penggemar anime Tokyo Ghoul pasti tau dong karakter satu ini? Kaneki adalah karakter anime yang sampai saat ini masih populer khususnya dikalangan perempuan.

Diceritakan, Kaneki hidup normal seperti manusia pada umumnya. Namun, setelah kejadian tragis yang diakibatkan oleh Rize merubah setengah dirinya menjadi Ghoul.

Meski bukan manusia, tapi Kaneki masih memiliki hati manusia. Bahkan, ia berjanji menjaga umat manusia dari para ghoul yang lapar.


Shoto Todoroki (My Hero Academia)

Husbu TertampanJika kamu mengikuti seri Boku no Hero tentu tak asing dengan karakter ini. Shoto Todoroki satu-satunya karakter anime yang memiliki dua elemen yang berlawanan, Api dan Es.

Hal itu dipengaruhi karena sang ayah Endeavour (pengguna quirks api) menikah dengan Rei (pengguna quirks es). Meski terlihat kuat, faktanya Todoroki belum terlalu mahir menggunakan keduanya.

Todoroki juga memiliki sifat yang dingin, ia lebih suka menyendiri dan tidak suka bersosialisasi dengan kawannya. Terlebih lagi, ia memiliki rasa dendam terhadap ayahnya.


Genos (One Punch Man)

Genos dikenal dengan sebutan Cyborg Tampan. Dalam animenya, ia memodifikasi seluruh tubuhnya namun ia hanya menyisakan otaknya sebagai penyangga.

Hal itu bertujuan agar dirinya masih memiliki kendali atas tubuhnya. Namun usut punya usut, genos sangat membenci Cyborg. Karena dahulunya, keluarga serta kampung halamannya diluluh-lantakkan oleh Cyborg.

Satu hal yang harus kamu tau. Genos tidak memiliki tinggi badan yang tetap, ia bisa saja mengupgrade postur badannya sesuai yang dia mau.


Zero Kiryuu (Vampire Knight)

Karakter anime terganteng berikutnya adalah Zero Kiryu dalam anime Vampire Knight. Penampilannya tak hanya tampan, ia juga digambarkan sebagai sosok karakter berdarah dingin.

Meskipun sikapnya dingin, namun Zero sangat baik hati. Ia kerap kali mengusir manusia yang mendekatinya agar dapat melindungi mereka dari rasa haus darahnya.

Pada animenya, Zero adalah sosok vampir berdarah murni. Maka dari itu, ia bersikap layaknya musuh dihadapan manusia. Meskipun aslinya, ia sangat mencintai manusia.

Bagaimana pendapat kalian setelah melihat daftar husbu idaman diatas? setuju atau tidak komen ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.