9 Karakter Raja Iblis Terkuat di Anime, Kamu Pilih Siapa?

9 Karakter Raja Iblis Terkuat di Anime, Kamu Pilih Siapa

Raja Iblis dilambangkan sebagai sosok yang kuat dan bengis, umumnya salah satu dari mereka memiliki ribuan bahkan jutaan bawahan. Hal itu, yang membuat ia sulit dikalahkan.

Bahkan di dalam anime, Raja Iblis hanya dapat dikalahkan oleh manusia tertentu yang dipilih langsung oleh Dewa, dan itupun memerlukan pengorbanan yang cukup banyak.

Demi menjawab pertanyaan kalian tentang siapa saja Raja Iblis Paling Kuat & Over power dalam anime, berikut ini kita rangkum berdasarkan urutannya.

9 Karakter Raja Iblis Terkuat di Anime, Kamu Pilih Siapa

Rimuru Tempest – (Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Kebanyakan dari kalian mengira bahwa Raja Iblis adalah musuh utama dari MC di anime. Namun, apa jadinya jika karakter utama dalam anime adalah sosok Raja Iblis? Yaps, karakter tersebut tak lain adalah Rimuru Tempest.

Ia merupakan karakter utama dalam anime Tensura, sejak awal Rimuru hanyalah seekor slime yang lemah. Namun, ia diberkati dengan kemampuan Beelzebub yang dimana mampu menyerap kekuatan dan energi kehidupan lawannya.

Berkat kemampuannya tersebut membuat dia berevolusi menjadi sosok Raja Iblis yang kuat. Tak hanya itu lho, Rimuru juga memiliki bawahan yang mahir bertarung. Bahkan, setiap bawahannya memiliki skill yang unik.

Anos Voldigoad – (Maou Gakuin no Futekigousha)

Anos dikenal sebagai Iblis terkuat dan terkejam, ia tak segan untuk menghabisi lawannya. Oleh sebab itu, ia mendapat julukan sebagai “Raja Iblis Tirani“.

Tetapi, suatu hari ia bosan dengan peperangan. Menurutnya, perang hanya akan menimbulkan rasa kebencian. Lalu, ia meminta bantuan kepada Pahlawan untuk membagi dunia menjadi empat bagian dengan mengorbankan nyawanya.

Setelah bereinkarnasi, Anos hanya dapat menggunakan 10% kekuatannya. Akan tetapi, kekuatannya tersebut dapat menyaingi para Iblis bangsawan.

Ard Meteor – (Shijou Saikyou no Daimaou)

Plot cerita sangat mirip dengan Raja Iblis Anos Voldigoad. Dahulu kala, Ard Meteor adalah Raja Iblis yang paling ditakuti. Nama aslinya adalah, Varvatos.

Akan tetapi, Varvatos merasa kehidupannya kala itu terasa hampa. Sehingga, ia memutuskan untuk bereinkarnasi dan mengubah penampilan serta namanya menjadi Ard Meteor.

Setelah mendapatkan kehidupan yang didambakan. Tak disangka, ia malah bertemu dengan kawan seperjalanannya dulu. Apakah kehidupan Ard yang damai itu akan berubah?

Diablo – (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu)

Raja Iblis Terkuat di AnimeSejak awal, Takuma Sakamoto adalah manusia biasa yang hobi bermain game. Saat itu, Sakamoto sangat ahli dalam permainan Cross Reverie, Ia juga mendesain karakter tersebut layaknya Raja Iblis.

Tetapi suatu hari, ia terjebak kedalam permainan yang ia mainkan. Dalam situasi bingung tersebut, Sakamoto alias Diablo melihat dua gadis dengan ras Pantherian dan Elf, yang mengaku telah memanggilnya.

Mereka berkata bahwa Diablo harus menjadi salah satu budak diantara mereka berdua. Namun, karena kekuatan Diablo sangat kuat. Sihir perbudakan malah menjerat balik kedua gadis itu.

Akuto Sai – (Ichiban Ushiro no Daimaou)

Sai Akuto adalah anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, sifat baik yang dimiliki Akuto membuat dia dikagumi oleh orang-orang disekitarnya.

Bahkan, Akuto juga memiliki impian menjadi Imam Besar Gereja agar lebih berguna untuk masyarakat. Hal tersebut, membuat Akuto harus menempuh pendidikan di Konstan Magic Akademi.

Setelah tiba di Akademis tersebut, Akuto bertemu dengan Yatagarasu (roh peramal sekolah) yang memiliki kemampuan melihat masa depan. Setelah itu, Yatagarasu meramal bahwa Akuto akan menjadi Raja Iblis Terkejam.

Sirzechs Lucifer – (Highschool DxD)

Umumnya sifat Raja Iblis itu jahat. Namun berbeda dengan Iblis satu ini, ia lebih suka menyelesaikan masalah dengan berdiskusi daripada berkelahi.

Sirzechs adalah kakak dari Rias Gremory, dan anak pertama dari, Zeoticus Gremory. Ciri khas paling utama adalah rambut nya yang berwarna merah. Oleh sebab itu, ia disebut sebagai Iblis Merah.

Walaupun pernah menyandang status Four Great Satan. Tetapi, dia tidak pernah memanfaatkan jabatannya tersebut. Terlebih lagi, kepribadiannya yang santai membuat Sirzechs lebih dihormati.

Muzan Kibutsuji (Kimetsu no Yaiba)

Tentu sobat sudah tak asing lagi dengan karakter satu ini? Yaps, ia adalah antagonis utama dalam serial anime Kimetsu no Yaiba.

Sebagai Raja Iblis pertama sekaligus leluhur dari semua Iblis, kekuatannya tidak boleh diremehkan. Namun, kemampuannya hanya aktif terhadap manusia yang mengonsumsi darahnya.

Muzan dengan mudah mengubah seseorang menjadi iblis, dan itupun harus memenuhi syarat. Meskipun begitu, Muzan dan para bawahannya memiliki kelemahan terhadap sinar matahari.

Sadao Maou (Hataraku Maou-sama!)

Coba bayangin deh kalo Raja Iblis Terkuat berakhir menjadi pegawai restoran, inilah yang dirasakan Maou ketika kekalahannya dalam menguasai Ente Isla.

Ia dipaksa mundur kedalam dunia yang jauh berbeda dengan Ente Isla, dunia yang ia tempati saat ini sangat modern. Bahkan, tak ada aliran mana yang membuat ia tak bisa menggunakan sihir.

Ada satu hal lagi yang bikin Maou apes, yakni saat ia bertemu dengan pahlawan yang pernah bertarung dengannya, Emilia Justina. Hal itu terjadi karena Emilia nekat menerobos teleportasi dimensi milik Maou.

Ryomen Sukuna (Jujutsu Kaisen)

Raja Iblis Terkuat di AnimeSukuna digambarkan sebagai Iblis mengerikan yang memiliki dua wajah dan empat tangan. Namun, apakah sobat tau kalo Sukuna dahulunya adalah seorang penyihir manusia?

Legenda menjelaskan bahwa ia berubah menjadi Iblis ketika ia mengalahkan para penyihir manusia. Bahkan, pada jaman itu ia tak tertandingi oleh siapapun.

Hingga detik ini belum ada kejelasan mengenai siapa yang mengalahkan Sukuna, hingga ia harus bersemayam didalam tubuh Itadori Yuji.

Demikian jawaban yang saya berikan terkait Raja Iblis Terkuat di anime, jika sobat tertarik dengan artikel ini silahkan share atau tinggalkan komentar dibawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.