15 Waifu Sejuta Umat 2022, Banyak Penggemarnya?

15 Waifu Sejuta Umat 2022, Banyak Penggemarnya

Memasuki pertengahan tahun, banyak anime yang sudah tayang. ratusan hingga puluhan anime sudah kita saksikan. diantara anime yang pernah kita tonton pasti terdapat beberapa karakter wanita yang berpotensi dijadikan waifu.

Waifu itu apa sih? Mungkin ada dari kalian yang belum tau, waifu adalah hasil terjemahan dari Bahasa Inggris yaitu “Wife”. Bagi para otaku, waifu didefinisikan sebagai karakter wanita dalam anime yang memiliki banyak penggemar.

Nah, menurut kamu siapa waifu terbaik untuk saat ini? Jawabannya tentu berbeda-beda. Karena, setiap orang memiliki seleranya tersendiri. Namun, saya akan merangkum beberapa yang terbaik yang mungkin bisa jadi pilihan kamu!

15 Waifu Sejuta Umat 2022, Banyak Penggemarnya

Zero Two (Darling in the Franxx)

Dari sepanjang tahun, penggemar karakter utama wanita dalam anime Darling in the Franxx makin membludak. Karena itu, Zero Two layak dinobatkan sebagai waifu terbaik sepanjang masa.

Selain unggul dalam kecantikan, Zero Two juga pandai bertarung. Meskipun begitu, sejak kecil Zero Two dianggap sebagai monster karena penampilannya. Namun, setelah beranjak dewasa Zero Two merubah penampilannya sampai menjadi sosok wanita ideal.

Esdeath (Akame Ga Kill)Daftar Waifu Idaman

Dikenal sebagai maniak perang, Esdeath digambarkan sebagai sosok wanita yang sadis, ia tidak ragu-ragu dalam membantai musuhnya. Karena menurutnya, yang kuat akan bertahan hidup.

Meskipun terkenal sadis, bukan berarti ia tidak punya hati. Bahkan, wanita seperti dirinya dapat jatuh cinta kepada Tatsumi. Esdeath memiliki rupa yang cantik, tinggi dan ideal. Bukan cuma itu, sifatnya yang ganas membuat ia disenangi oleh para otaku.

Mikasa Ackerman (Attack on Titan)Daftar Waifu Idaman

Masih bertanya-tanya apa ada anime action dengan karakter wanita tercantik? coba deh lirik karakter satu ini, Mikasa Ackerman adalah karakter utama wanita yang ada dalam anime Shingeki no Kyojin.

Selain cantik, Mikasa juga tangguh dalam kondisi apapun. Namun, karakteristik nya sangat polos dan pemalu. Oleh sebab itu, Mikasa Ackerman layak dijadikan sebagai waifu idaman 2022.

Violet (Violet Evergarden)Daftar Waifu Idaman

Pengen punya waifu dengan wajah yang mungil? jawabannya bisa kamu temukan di anime “Violet Evergarden“, kehadirannya membuat kita terpesona dengan wajahnya.

Daya tariknya terletak dalam matanya yang biru, wajah imut dan rambutnya yang pirang. Disertai dengan badan yang langsing, seakan-akan penampilannya menyerupai boneka.

Marin Kitagawa (My Dress Up Darling)Daftar Waifu Idaman

Marin termasuk salah satu waifu terbaik hingga saat ini, posisinya berada di 10 besar. Gak cuma populer di dunia nyata, di dalam anime Marin Kitagawa juga populer.

Karena, jiwanya yang ekstrovert dan tidak menyepelekan suatu hal sekecil apapun. Marin selalu menjadi pusat perhatian banyak orang, bayangin jika Marin muncul dalam wujud yang nyata?

Jeanne (Vanitas no Carte)

Meski bukan manusia, bukan berarti Jeanne tidak termasuk kandidat waifu terbaik. Faktanya, tak sedikit penggemar yang mengidolakannya, hal itu bisa kita lihat pada forum-forum anime yang membahas tentang karakter ini.

Lahir dari bangsa Vampire, Jeanne diperintahkan sebagai Borreau yang setiap harinya mengeksekusi Vampire yang hilang kendali, tugasnya tidak mudah lho sobat!

Hinata Hyuuga (Naruto Shippuden)Daftar Waifu Idaman

Hinata merupakan tokoh fiksi dalam anime Naruto Shippuden, ia lahir dari klan Hyuuga. Karena kemampuannya minim, Hinata dijauhi dan dianggap sebagai anak buangan oleh klannya sendiri.

Sejak kecil Hinata memiliki sifat yang lemah lembut, pemalu dan kurang percaya diri. Namun setelah bertemu Naruto, ia memahami arti rasa sakit, kehadiran Naruto mengubah dirinya menjadi lebih baik.

Nezuko Kamado (Kimetsu no Yaiba)Daftar Waifu Idaman

Nezuko adalah karakter pendukung dalam anime Dragon Slayer. Ia merupakan satu-satunya adik dari Tanjiro, meskipun saat ini dia adalah iblis. Tetapi, Nezuko tidak pernah meminum darah manusia ataupun membunuh manusia.

Penampilannya berwujud seperti gadis kecil dengan wajah yang mungil dan rambutnya yang panjang hingga pinggang. Maka tak heran, karakter satu ini mendominasi dalam kategori Loli Terbaik sepanjang masa.

Yuuki Asuna (Sword Art Online)Daftar Waifu Idaman

Terlihat anggun dan elegan itulah Yuuki Asuna, Asuna adalah karakter pendukung pada seri anime Sword Art Online. Dahulunya, Asuna menduduki peringkat pertama dalam kategori Waifu terbaik.

Namun, dengan kemunculan karakter anime wanita yang lebih imut dibanding dirinya. Membuat posisi Asuna semakin tergeser. Meskipun begitu, ia masih berada pada tingkat sepuluh teratas.

Vladilena Milize (Eighty-Six)Daftar Waifu Idaman

Baru-baru ini kemunculan Vladilena Milize dalam anime Eighty Six membuat warganet terpesona. Bagaimana tidak? Selain cantik ia juga pintar dalam menyusun strategi.

Vladine digambarkan sebagai sosok komandan wanita yang tegas, tidak asal dalam menentukan pilihan serta. Ia juga mampu membangkitkan semangat seseorang dari keputusasaan. Pokoknya cocok deh, buat dijadiin koleksi waifu idaman!

Emilia (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)Daftar Waifu Idaman

Wibu lawas pasti kenal dengan karakter satu ini, Emilia merupakan tokoh fiksi dalam serial anime Re:Zero. Kalau dilihat dari penampilannya, ia berasal dari Bangsa Elf. Dalam mitologi kuno, Elf merupakan sosok peri yang menyerupai Manusia.

Meskipun berasal dari ras elf. Akan tetapi, kedudukan Emilia sangat tinggi. Hal Itu dipengaruhi karena dia merupakan sosok spesial dari kebanyakan ras Elf pada umumnya, Half Elf.

Nami (One Piece)Daftar Waifu Idaman

Dengan sifat tomboy yang ia miliki, tidak membuat Nami diabaikan oleh para otaku. Malahan, rating dari karakter wanita satu ini makin hari makin meningkat.

  1. Mungkin sobat sudah tau bahwa Nami merupakan karakter wanita pendukung dari anime One Piece. Kemampuannya dalam menebak arah mata angin, dan menangani cuaca ekstrem di lautan menjadikannya sebagai navigator kapal terhebat.

Hestia (Danmachi)

Pengen punya waifu loli? mungkin Hestia satu-satunya pilihan buat kamu. Namun, kamu jangan kaget kalau ternyata Hestia adalah salah satu dewi dengan perawakan anak kecil.

Hestia dikenal sebagai dewi yang baik dan berenergik, ia juga tidak suka mengolok-olok kekurangan orang lain. Bahkan, para dewa takjub dengan kebaikannya itu.

Mirajane Strauss (Fairy Tail)Daftar Waifu Idaman

Fairy Tail merupakan anime yang menceritakan tentang kekeluargaan. Didalam anime ini, terdapat beberapa karakter wanita cantik. Namun, saya lebih memilih Mirajane Strauss sebagai kandidat waifu terbaik 2022.

Hal menarik dari dirinya adalah sifatnya baik hati, manis, suka bersosialisasi dan tidak sombong. Selain itu ia merupakan wanita terkuat, dan termasuk salah satu orang yang menduduki rank tertinggi dalam guild.

Raphtalia (Tate no Yuusha)Daftar Waifu Idaman

Sebelum bertemu Naofumi, Raphtalia hanyalah seorang budak yang putus asa dengan kehidupannya. Tetapi setelah dirawat oleh Naofumi, ia berubah menjadi wanita tangguh dan menawan.

Raphtalia adalah heroine pertama yang mendampingi Naofumi dalam petualangannya, ia salah satu orang yang memahami perasaan orang lain. Bahkan ketika Naofumi dikhianati oleh rekannya, Rapthalia berusaha untuk menghiburnya.

Itulah daftar waifu idaman 2022, karena kurangnya referensi. Hanya sedikit yang bisa saya rangkum, mungkin kedepannya akan saya update secara berkala!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.